SPOT FOTO MENARIK DI HISTORY OF JAVA MUSEUM YANG TAK BOLEH DILEWATKAN


Museum History of Java merupakan salah satu tempat yang bisa mengajak anda semua memahami sejarah perkembangan Pulau Jawa. Dari sejak terbentuknya sampai sekarang, semuanya dikemas dengan kecanggihan teknologi modern. Museum ini mengantarkan anda untuk mengikuti perjalanan terbentuknya Pulau Jawa dua setengah juta tahun lalu. Dari berdirinya kerajaan yang pernah memiliki kekuasaan di tanah Jawa sampai Pulau Jawa di masa sekarang.



Museum Sejarah dengan Teknologi Modern 


Museum ini sukses menarik animo banyak pengunjung yang merasa penasaran dengan keunikan Museum History of Java. Pasalnya penggunaan teknologi terkini yang ada di dalam museum ini membuatnya menjadi sebuah nilai plus dan daya tarik tersendiri. Biasanya datang ke museum itu adalah kegiatan menjemukan. Tetapi dengan adanya teknologi ini, berkunjung ke museum menjadi sebuah hal yang menyenangkan.

Dengan pengaplikasian teknologi ini, banyak generasi milenial yang berkunjung ke History of Java Museum untuk mengerti dan juga mempelajari banyak hal. Salah satunya belajar tentang sejarah Pulau Jawa. Salah satu teknologi yang diterapkan dalam History of Java Museum adalah Augmented Reality. Ini adalah teknologi yang bisa mempermudah untuk menjelaskan satu fenomena dengan interaksi langsung. Dengan menggunakan benda virtual dua atau tiga dimensi yang digabungkan ke realitas nyata.



Spot Foto di Museum History of Java

Bila anda sudah menginstal aplikasi Augmented Reality yang ada di museum ini dari Play Store, sekarang anda tinggal arahkan handphone pada gambar yang ada di dinding. Gambar yang semula hanya tampak diam, maka secara otomatis akan muncul di handphone anda dengan bentuk 3D. Selain itu juga dilengkapi dengan audio serta efek yang membuatnya tampak nyata.

Beberapa tempat yang bisa dijadikan sebagai spot foto menarik di Museum History of Java ini adalah tempat swafoto 3D. Disini terdapat berbagai macam spot foto yang sangat menarik. Museum History of Java ini terdiri dari lima ruangan yang bisa anda eksplore keindahan dan keunikannya. Mulai dari ruang teater, ruang koleksi, ruang pavilion, ruang pertunjukan 4D, ruang diorama dan ruang swafoto 3D yang keren.



Selain memiliki tempat foto yang menarik, fasilitas yang dihadirkan oleh Museum History of Java ini juga tergolong lengkap. Di museum ini terdapat akses internet yang lancar. Ada juga pemandu atau storyteller, mushola, rest area, fasilitas untuk difabel, dan kamar mandi. Bukan hanya itu saja, di museum History of Java ini juga memiliki area parkir yang luas, foodcourt dan ada pula merchandise store.

Bila anda sedang liburan di Jogja, maka mampir ke Museum History of Java dan lengkapi koleksi foto anda yang menarik di spot foto yang ada di museum ini. Dijamin liburan anda di museum tidak akan membosankan.



History Of Java Museum
Information & Reservation Center

W.a C.s.0857.4822.8300

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Bahari Lamongan – Alamat, Harga Tiket, Jam Buka dan Wahana Permainan Terbaru

4 Wahana Baru WBL Cobain Deh 4 Wahana Baru di Wisata Bahari Lamongan ini! Dijamin Liburanmu Akan Terasa Lebih Menyenangkan!

Mengetahui Sejarah Berdirinya Museum History of Java