Spot Foto Instagramable di Museum History Of Java




Jogja Salah satu tempat yang paling asyik dikunjungi untuk menghabiskn waktu liburan yaitu Jogja. Sebab, di Jogja banyak sekali tempat wisata menarik yang bisa anda kunjungi bersama dengan keluarga atau teman-teman anda. Banyak juga destinasi wisata yang bisa anda jelajahi untuk liburan mencari inspirasi sambil berfoto mengabadikan momen anda yang menyenangkan tersebut.

Beraneka ragam destinasi wisata disuguhkan di Jogja ini, diantaranya seperti wisata pantai, pegunungan, hutan pinus, wisata budaya, wisata kuliner, dan lain sebagainya. Nah, selain itu Jogja juga memiliki destinasi wisata sejarah menarik. Jogja juga mempunyai puluhan museum yang bisa anda kunjungi kunjungi untuk menambah pengetahuan tentang budaya dan sejarah, salah satunya yaitu Museum History Of Java.

Spot Foto Museum History Of Java


Museum History Of Java adalah salah satu museum menarik yang menghadirkan berbagai macam koleksi di dalamnya. Tak hanya bisa menambah pengetahuan tentang isi dari museum saja, anda semuanya juga bisa bersantai menikmati suasana dalam museum yang tenang. Jangan menganggap jika berwisata di museum pastinya akan membosankan dan terkesan sangat kuno.

Sebab, di Museum History Of Java ini memiliki spot Instagramable yang dapat anda gunakan untuk mengabadikan momen atau bergaya dengan gaya ala Outfit Of The Day (OOTD). Dengan lokasinya yang berada tidak jauh dari Jalan Malioboro, History of Java Museum adalah tempat yang wajib anda coba kunjungi.




Tidak seperti museum pada umumnya, berada disini anda tidak akan merasa bosan. Sebab, di Museum History Of Java ini memiliki keajaiban teknologi yang bisa menghidupkan kisahnya dengan teknologi augmented reality (AR). Koleksi yang terdapat museum ini juga banyak sekali. Diantaranya meliputi kapak yang ditempa lebih dari 2000 tahun silam, panji militer dari Kerajaan Majapahit, dan ada juga artefak aslinya dari Jawa kuno.

Ketika anda mengunjungi museum dengan bentuk yang Instagramable di Museum History of Java ini, anda akan memperoleh berbagai macam pengetahuan sejarah yang mungkin sebelumnya belum kita tahu. Selain itu, Museum History Of Java juga memiliki banyak fasilitas canggih. Tak seperti museum yang lainnya, berkunjung disini anda akan menjumpai banyak sekali sisi unik dari Museum History of Java. Dan inilah yang menjadi daya tarik dari Museum History Of Java di Bantul ini.


Museum History Of Java sudah dilengkapi dengan Augmented Reality. AR merupakan teknologi yang menggabungkan benda maya dua dimensi atau tiga dimensi pada lingkungan nyata. Teknologi ini juga bisa memproyeksikan benda-benda maya di waktu nyata. Selain itu, Museum History Of Java ini juga menyediakan ruang audio visual, area selfie dan masih banyak lagi.




Dengan demikian anda bisa mendapatkan foto yang keren dan instagramable di museum ini. Untuk anda yang ingin masuk di Museum History Of Java Museum ini terlebih dahulu harus membayar Rp 30.000 per orangnya.



History Of Java Museum
Information & Reservation Center

W.a C.s.0857.4822.8300

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Bahari Lamongan – Alamat, Harga Tiket, Jam Buka dan Wahana Permainan Terbaru

4 Wahana Baru WBL Cobain Deh 4 Wahana Baru di Wisata Bahari Lamongan ini! Dijamin Liburanmu Akan Terasa Lebih Menyenangkan!

Mengetahui Sejarah Berdirinya Museum History of Java