DIMANAKAH LOKASI MUSEUM HISTORY OF JAVA YANG ADA DI JOGJAKARTA


Banyak museum yang ada di Jogjakarta. Setiap museum memiliki keunikan tersendiri. Mulai dari Museum Affandi yang memiliki koleksi beberapa lukisan karya pelukis terkenal yaitu Affandi. Kemudian Museum Dirgantara yang memamerkan banyak sekali pesawat beserta replikanya. Kemudian Museum History of Java yang memiliki banyak sekali koleksi terkait dengan barang-barang bersejarah.




Museum History of Java ini bisa dibilang baru karena belum lama dibuka untuk umum. Oleh karena itu, banyak orang yang bertanya lokasi dari Museum History of Java. Meskipun sudah banyak orang yang mengunjungi tempat ini, namun masih banyak yang belum mengetahui lokasi pasti Museum History of Java.

Lokasi Museum History of Java di Jogjakarta

Museum baru yang sedang populer ini menjadi bahan perbincangan banyak orang karena arsitekturnya yang sangat menarik dan unik. Jika dilihat secara detail, maka arsitektur bangunannya menyerupai piramida.



Perlu diketahui bahwa sebelumnya museum tersebut digunakan sebagai tempat kafe yang bernama Piramyd Cafe. Sebelum akhirnya menjadi sebuah museum yang berbasis teknologi.

Museum ini juga memiliki kelebihan dibandingkan dengan museum lainnya. Salah satunya adalah teknologi yang digunakan untuk memanjakan para pengunjungnya. Tidak heran jika banyak orang yang berdatangan ke museum ini. Apalagi dengan adanya teknologi yang membuat pengunjung semakin asyik berwisata sekaligus belajar.

Lokasi museum ini berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Lebih tepatnya di Jalan Parangtritis Km 5,5 Sewon Bantul. Banyak calon pengunjung yang belum mengetahui lokasi dari museum ini.

Museum History Of Java di Jogjakarta

Museum ini merupakan salah satu museum dengan karakter sejarah yang memiliki kesan modern. Banyak pengunjung yang merasa nyaman dan berkesan ketika mengunjungi museum ini. Museum ini menyuguhkan banyak sekali hal-hal menarik.

Mulai dari koleksi barang bersejarah hingga fasilitas yang menarik. Museum ini memiliki koleksi barang mulai dari abad 16 hingga abad ke 19. Semua barang koleksi tersebut memiliki nilai sejarah yang sangat bermakna.



Museum ini juga memiliki ruang yang bisa digunakan oleh para pengunjungnya. Mulai dari ruang teater, ruang swafoto 3D, hingga ruang diorama. Beberapa ruangan tersebut menawarkan banyak sekali hal-hal unik untuk para pengunjungnya. Para pengunjung bisa mengambil foto selfie di ruang swafoto 3D.

Lokasi dari museum ini sangat mudah untuk dijangkau, bahkan letaknya cukup strategis. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa lokasinya berada di Jalan Parangtritis KM 5.5, Tarudan, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi ini juga sudah bisa dilacak menggunakan Google Maps. Sehingga setiap orang bisa mengunjungi museum ini dengan mudah.




Lokasi yang sangat strategis apalagi letaknya di pinggir jalan sangat memudahkan para calon pengunjung. Pengunjung akan lebih mudah mengikuti rute Google Maps ketika akan datang ke museum ini.





History Of Java Museum
Information & Reservation Center

W.a C.s.0857.4822.8300

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Bahari Lamongan – Alamat, Harga Tiket, Jam Buka dan Wahana Permainan Terbaru

4 Wahana Baru WBL Cobain Deh 4 Wahana Baru di Wisata Bahari Lamongan ini! Dijamin Liburanmu Akan Terasa Lebih Menyenangkan!

Mengetahui Sejarah Berdirinya Museum History of Java