Harga Tiket Masuk Museum History of Java Terjangkau





Jika ingin mengetahui lebih jauh mengenai sejarah perkembangan Pulau Jawa dari masa ke masa, maka anda dapat mengunjungi salah satu museum baru di Kota Yogyakarta, yakni History of Java. Museum History of Java akan memberikan pengetahuan seputar terbentuknya Pulau Jawa dari 2 juta tahun silam. Harga tiket masuk Museum History of Java pun terbilang sangat ekonomis.


Anda dapat mengikuti perjalanan sejarah dari Pulau Jawa mulai dari 2 juta tahun yang lalu, masa kerajaan-kerajaan, hingga masa sekarang ini.

Tiket Masuk Museum History of Java

History of Java merupakan museum yang berdiri pada pertengahan 2018 dan dibuka untuk umum pada akhir tahun. Banyak generasi milenial yang berkunjung ke tempat ini karena ketertarikan mereka untuk mempelajari sejarah Pulau Jawa yang didukung dengan teknologi yang modern.


Museum yang dulunya merupakan bekas gedung pyramid sebuah kafe, kini berubah menjadi tempat yang berkaitan dengan sejarah, budaya,

dan pendidikan.


Karena gedung utamanya cukup luas, di area ini sering digunakan sebagai tempat senam, pemilihan Dimas dan Diajeng Kabupaten Bantul, serta sebagai tempat untuk pertunjukan musik.


Untuk harga tiket masuk Museum History of Java, baik tarif lokal maupun internasional kurang dari 50 ribu. Hal tersebut dinilai tidak seberapa apabila dibanding dengan teknologi dan fasilitas yang disediakan.

Museum History of Java juga menyediakan seorang guide jika dibutuhkan. Guide akan mendampingi, menjelaskan, dan memberikan informasi seputar koleksi berharga yang ada di museum. Sudah dapat dipastikan jika guide yang disediakan pihak museum mempunyai pengalaman serta sangat profesional. Penguasaan bahasa Inggris pun sangat fasih.

Tarif Foto 3D dan Sewa Properti

Tiket masuk Museum History of Java tidak termasuk tiket foto 3D dan sewa properti. Jika anda penggemar selfie, anda wajib mencoba konsep 3D yang instagramable berisi backdrop dan background pada zaman lampau. Tema yang dapat dipilih diantaranya tema dengan latar pedesaan, hutan, pasar, pelabuhan dan masih banyak lagi.



Agar suasana semakin nyata, maka akan disertai settingan lampau dan properti asli. Anda juga dapat menyewa busana agar mendapatkan feel dari tema yang akan ditampilkan. Busana tradisional yang disewakan akan membuat suasana semakin natural. Selain itu, juga ada satu set perlengkapan wayang dan alat musik gamelan. Hasil foto akan semakin menarik jika anda mencoba peran sebagai dalang atau penabuh gamelan.


Tidak hanya kaum milenial atau penggemar selfie saja, siapapun dapat mencoba spot foto 3D ini. Tarif untuk menyewanya tidak mahal, cukup terjangkau. Anda dapat bergaya sesuka hati dengan berbagai pose. Hasil foto ala tempo dulu akan semakin mengesankan dan instagramable.

History of Java menjadi salah satu museum di Yogyakarta mempunyai banyak keunikan bila dibanding dengan museum lainnya. Harga tiket masuk Museum History of Java pun terbilang tidak menguras kantong.



History Of Java Museum
Information & Reservation Center

W.a C.s.0857.4822.8300

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Bahari Lamongan – Alamat, Harga Tiket, Jam Buka dan Wahana Permainan Terbaru

4 Wahana Baru WBL Cobain Deh 4 Wahana Baru di Wisata Bahari Lamongan ini! Dijamin Liburanmu Akan Terasa Lebih Menyenangkan!

Mengetahui Sejarah Berdirinya Museum History of Java