KEUNGGULAN HISTORY OF JAVA MUSEUM DIBANDINGKAN YANG LAINNYA

Bila anda merasa bingung memilih destinasi wisata untuk liburan akhir pekan, maka anda bisa berkunjung ke History of Java Museum yang telah dibuka awal Desember 2018 lalu. Bila selama ini museum itu dikenal sebagai tempat yang membosankan, tapi tidak dengan museum yang satu ini. Ada berbagai sejarah dan juga masa lalu yang bisa anda nikmati dengan teknologi canggih. Sehingga pengunjung bisa berinteraksi dengan masa lalu tanpa merasa bosan sedikitpun.

Keunggulan History of Java Museum

Ada banyak sekali keunggulan yang dihadirkan dari History of Java Museum jika dibandingkan dengan museum yang lain. Apa saja kelebihan yang ditawarkan museum ini?

Bangunan yang Unik


History of Java Museum memiliki bentuk bangunan unik yang membuat banyak orang tertarik untuk menjadikan bangunan ini sebagai spot foto. Banyak orang yang ingin berfoto di depan bangunan museum ini. Dengan bangunan yang menarik tersebut, maka daya tarik yang dihadirkan berbeda dari museum-museum lain yang ada.


Menerapkan Teknologi Modern


Berbeda dari museum lain yang ada di Jogja sebelumnya, History of Java Museum hadir dengan mengusung teknologi baru. Para pengunjung akan diajak mengunjungi masa lalu dengan cara berbeda dan lebih menarik. Dengan teknologi canggih dan kekinian yang berupa Augmented Reality pada board edukasi dan juga video mapping.

Pertunjukan 4D sampai dengan tepat untuk berswafoto 3D menjadi senjata utama Museum History of Java ini untuk menarik wisatawan yang berkunjung. Dengan adanya teknologi modern, maka diharapkan muncul anggapan di tengah masyarakat bahwa berkunjung ke museum adalah kegiatan menyenangkan.


Pengunjung Bisa Berinteraksi dengan Peradaban Masa Lalu

Ketika pengunjung masuk dalam museum ini, anda bisa ditemani storyteller atau local guide untuk melihat film yang menceritakan mengenai sejarah terbentuknya Pulau Jawa dua setengah juta tahun lalu. Kemudian anda ditemani untuk melihat berbagai koleksi benda kuno atau benda peninggalan bersejarah. Lengkap dengan papan informasi yang bisa mengedukasi anda mengenai sejarah Pulau Jawa dan berbagai hal lain yang ada hubungannya dengan Pulau Jawa. Seperti berbagai kerajaan yang pernah berdiri di Pulau Jawa.


Anda bisa berinteraksi dengan berbagai peradaban di masa lalu. Teknologi Augmented Reality akan membawa anda untuk merasakan seperti apa peradaban masa di Pulau Jawa ini. Namun anda harus melebihi dulu mengunduh aplikasi tersebut. Sehingga anda bisa melihat hewan, tumbuhan, bangunan serta tokoh-tokoh yang ada di masa lalu bisa tampak nyata seperti hologram.

Dengan berbagai kelebihan yang ada di Museum History of Java ini, sekarang anda bisa mengubah pandangan bahwa berkunjung ke museum itu bukan hal yang membosankan. Bahkan berkunjung ke museum menjadi hal yang menarik dan menyenangkan.



History Of Java Museum
Information & Reservation Center

W.a C.s.0857.4822.8300

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Bahari Lamongan – Alamat, Harga Tiket, Jam Buka dan Wahana Permainan Terbaru

4 Wahana Baru WBL Cobain Deh 4 Wahana Baru di Wisata Bahari Lamongan ini! Dijamin Liburanmu Akan Terasa Lebih Menyenangkan!

Mengetahui Sejarah Berdirinya Museum History of Java