Kampung Selfie Mataraman Museum History of Java


Yogyakarta merupakan salah satu kota yang mempunyai banyak kunjungan tempat wisata. Jika anda datang ke kota ini, terdapat History of Java yang berada di Jalan Parangtritis, Bantul. Bagi anda penggemar foto, di museum ini banyak sekali spot-spot foto yang instagramable. Salah satunya adalah kampung selfie Mataraman Museum History of Java.

Kampung Selfie Mataraman Museum History of Java Instagramable


History of Java Museum mempunyai 40 item wahana yang dibagi menjadi lima zona. Museum ini menampilkan cerita terbentuknya Pulau Jawa serta berbagai budaya dengan menggunakan teknologi modern. Cerita terbentuknya Pulau Jawa dapat diikuti melalui teknologi Augmented Reality 3D. Para pengunjung dapat mendownload melalui Google Play Store pada masing-masing smartphone yang dimiliki. 

Puluhan benda bersejarah peninggalan dari abad sebelum masehi disimpan dengan rapi dan baik. Pengelompokan koleksi benda bersejarah berdasarkan zamannya. Ditata dengan rapi di dalam lemari kaca. Ada yang dapat dilihat secara 3D dan menceritakan tentang sejarah Pulau Jawa dari 2,5 juta tahun yang lalu.


Banyak sekali teknologi modern yang disuguhkan di History of Java. Diantaranya adalah mini theatre dengan film The Echanting of Java, ruang koleksi atau ruang pameran yang luas, mini 4D theatre, story teller dwi bahasa dan Malioboro Jogja Street Festival. Tidak kalah menarik lagi ada spot foto yang begitu instragramable, yakni Kampung Selfie Mataraman Museum History of Java.

Jika anda ingin mengabadikan foto saat berkunjung ke History of Java Museum, maka dapat berfoto ria di Kampung Selfie Mataraman. Spot foto tersebut menyediakan enam set Photo Booth zaman dulu di tahun 1800an. Kebanyakan para pengunjung yang datang tidak melewatkan kesempatan berselfie di spot foto ini. Kunjungan ke History of Java akan lebih berkesan dengan mengabadikan foto di salah satu ruangan yang menarik dan unik.

Tarif Kampung Selfie Mataraman


Untuk dapat mengabadikan momen saat berkunjung ke Museum History of Java, anda dapat berfoto-foto di spot-spot yang sangat menarik. Kampung Selfie Mataraman Museum History of Java merupakan salah satu tempat untuk berswafoto lebih unik dan menarik. Akan tetapi, harga tiket masuk tidak termasuk tarif berfoto di Kampung Selfie Mataraman beserta sewa kostum. Foto akan terkesan klasik dengan tempo tahun 1800an. Apabila dikombinasikan dengan kostum yang disewakan, maka akan semakin natural. Harga sewa kostum sangat terjangkau. Anda dapat berganti-ganti pose dengan adanya set Photo Boot zaman dahulu yang berjumlah enam set.



Kampung Selfie Mataraman Museum History of Java ini banyak diramaikan oleh kaum milenial. Kebanyakan dari mereka sangat gemar berfoto untuk hasil yang instagramable. Museum History of Java yang berlokasi di Jalan Parangtritis KM. 5, Bantul ini buka tiap hari. Jam operasionalnya mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 19.00 WIB.



History Of Java Museum
Information & Reservation Center

W.a C.s.0857.4822.8300

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Bahari Lamongan – Alamat, Harga Tiket, Jam Buka dan Wahana Permainan Terbaru

4 Wahana Baru WBL Cobain Deh 4 Wahana Baru di Wisata Bahari Lamongan ini! Dijamin Liburanmu Akan Terasa Lebih Menyenangkan!

Mengetahui Sejarah Berdirinya Museum History of Java