NgeHits, Masjid Namira Lamongan Tidak Pernah Sepi Jama’ah


Masjid Namira Lamongan


Masjid Namira Lamongan - Masjid Namira yang Berlokasi di Jalan Raya Mantup, Lamongan Km 5, tepatnya di Desa Jotosanur, Kecamatan Tikung Lamongan sangat NgeHits di Kalangan Masyarakat. Banyak orang dari Berbagai Penjuru Nusantara Datang dan Berjama’ah di Masjid Namira.


Masjid ini memliki Keunikan yang tidak dimiliki oleh Masjid-Masjid yang ada di Indonesia. Dibagian Mihrab Imam Masjid Namira terdapat Kiswah berukuran besar yang langsung didatangkan dari Makkah. Ada juga Kiswah-Kiswah Berukuran Kecil yang ditempelkan di Dinding-Dinding Masjid.


Tidak Hanya Kiswah, Jama’ah juga bisa mencium Wewangian Khas Tanah Suci Makkah, sehingga membuat kita seperti sedang berada di Rumah Baitullah. Jama’ah juga akan dimanjakan dengan Empuk dan Wanginya Karpet milik Masjid Namira.


Pada bagian Atap Masjid terdapat Ukiran Tulisan Allah yang Sangat Besar, membuat Masjid ini tampak Sangat Indah. Di sepanjang jalan antara Masjid dan Tempat Wudlu juga Terdapat Kolam Ikan, menambah Keasrian Masjid Namira.




Rekomendasi Wisata Religi Di Dekat Masjid Namira

Indonesian Islamic Art Museum



Zona Diorama Indonesian Islamic Art Museum



Untuk Area Photo Spot bagi Pengunjung, Indonesian Islamic Art Museum Memiliki Zona Diorama yang menyajikan berbagai Replika Peradaban Islam, Seperti Kapal dan Masjid Cheng Ho, Pergudangan Belanda, Toko Klontong, Pasar Tradisional dan masih banyak lainnya. Repika tersebut dilengkapi dengan Background dan Audio Sound yang disesuaikan dengan Kondisi yang sebenarnya. Lalu, ada juga Zona Theater 3D yang menyajikan Film Tiga Dimensi Menarik.


Zona Theater 3D

Menjadi Museum yang Modern, Indonesian Islamic Art berbasis Teknologi Informasi bernama Augmented Reality yang bisa diunduh Melalui Playstore. Dengan Aplikasi tersebut, Dinding-Dinding Museum bisa mengeluarkan Gambar 3 Dimensi yang disertai dengan Suara yang membuat Animasinya Tampak Menjadi Nyata.



Para Pengunjung dapat mendownload aplikasi AR Board Games di Aplikasi Playstore


Video Edukasi Sekolah di Indonesian Islamic Art Museum

Sementara itu, Harga Tiket Masuk Indonesian Islamic Art Museum adalah Rp. 15.000 Ketika Weekday dan 20.000 Ketika Weekend. Museum Buka Mulai Pukul 08:00 – 17:00 WIB



Foto Foto Indonesian Islamic Art Museum







Indonesian Islamic Art Museum
Jl. Raya Paciran (Ex. Tanjung Kodok) Lamongan, Jawa Timur


Information & Reservation Center

W.a C.s.0857.4840.5800

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Bahari Lamongan – Alamat, Harga Tiket, Jam Buka dan Wahana Permainan Terbaru

4 Wahana Baru WBL Cobain Deh 4 Wahana Baru di Wisata Bahari Lamongan ini! Dijamin Liburanmu Akan Terasa Lebih Menyenangkan!

Mengetahui Sejarah Berdirinya Museum History of Java