Indonesian Islamic Art Museum : Letak, Fasilitas dan Harga Tiket



Indonesian Islamic Art Museum Wisata Bahari Lamongan - Apa yang anda Pikirkan jika mendengar kata Museum? Ya, Museum Merupakan Tempat menyimpan Benda-Benda Bersejarah. Begitu juga dengan Indonesian Islamic Art Museum yang menampilkan berbagai Artifak Islam Bersejarah dari Kerajaan Islam di Dunia. 

Bukan Hanya Peninggalan dari Kerajaan Islam di Nusantara, Indonesian Islamic Art juga menhadirkan berbagai Benda Bersejarah dari Kesultanan Luar Negeri, seperti Ottoman Turki, Mughal India, Dinasti China, Champa Vietnam dan masih banyak lainnya. Jadi jika Anda berlibur Ke Kota Lamongan, jangan lupa untuk mengunjungi Museum dengan Koleksi Terengkap ini. 





Selain itu, Museum ini juga memiliki Zona Audio Visual Room yang menampilkan Video Animasi Dokumenter tentang Sejarah Peradaban Islam Dunia. Ada juga Zona Diorama yang menampilkan berbagai Area Photo Spot menarik seperti Replika Masjid Cheng-Ho, Kapal Cheng-Ho,Masjid Agung Banten, Pasar Tradisional, Toko Klontong, Pergudangan Belanda dan masih banyak lainnya. Replika tersebut juga dilengkapi dengan Background dan Suara yang Nyata. Seperti Pada Replika Kapal Cheng Ho terdapat Background Laut dan Suara Ombak dan Burung Camar. 



Untuk anda yang penasaran dengan Lokasi Indonesian Islamic Art Museum, anda dapat menyimak penjelasan di bawah ini 


Lokasi Indonesian Islamic Art Museum 

Indonesian Islamic Art Museum terletak di Kompleks Wisata Bahari Lamongan, Jln. Raya Paciran (Ex. Tanjung Kodok) Lamongan, Jawa Timur. Museum ini diBangun di Gedung Udang Wisata Bahari Lamongan. Jika kalian menyebrangi Jembatan Penghubung antara Maharani Zoo dan WBL maka kalian akan melewati Museum ini. 


Fasilitas di Indonesian Islamic Art Museum 


Berkunjung ke Indonesian Islamic Art Museum akan didampingi Oleh Para Story teller Handal yang akan menceritakan secara Gamblang tentang Benda-Benda Bersejarah beserta Kisah dari Kerajaan-Kerajaan Islam di Dunia

Menjadi Museum yang Modern, Indonesian Islamic Art Museum juga menyajikan Aplikasi yang bisa diunduh melalui PlayStore. Aplikasi tersebut dapat membuat Gambar-Gambar yang ada dalam Museum Tampak Menjadi 3 Dimensi, sehingga berkunjung ke Indonesian Islamic Art akan terasa lebih Menyenangkan. 



Para Pengunjung dapat mendownload aplikasi AR Board Games di Aplikasi Playstore


Video Edukasi Sekolah di Indonesian Islamic Art Museum


Harga Tiket Masuk Indonesian Islamic Art Museum 


Weekday : 15.000
Weekend :20.000


Information & Reservation Center

W.a C.s.0857.4840.5800














Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Bahari Lamongan – Alamat, Harga Tiket, Jam Buka dan Wahana Permainan Terbaru

4 Wahana Baru WBL Cobain Deh 4 Wahana Baru di Wisata Bahari Lamongan ini! Dijamin Liburanmu Akan Terasa Lebih Menyenangkan!

Mengetahui Sejarah Berdirinya Museum History of Java