Harga Tiket Terbaru Wisata Bahari Lamongan




Wisata Bahari Lamongan




Harga Tiket Wisata Bahari Lamongan Terbaru Wisata Bahari Lamongan merupakan salah satu Tempat Rekreasi ungula di Jawa Timur yang terletak di Jalan Raya Paciran Lamongan Wisata Bahari Lamongn dibangun sebagai Pengembangan Pantai Tanjung Kodok.dan sekaran ini dibangun menjadi Tempat Rekreasi Modern dengan berbagai Wahana permainan.

Setiap tahun,WBL juga selalu menghadirkan Wisata Terbaru agar pengunjung tidak merassa bosan.Seperti Pada Tahun 2017 WBL menambah Indonesia Islamic Art Museum yang memiliki 3 Zona utama,yaitu Audio Visual Room yang menyajikan Film Animasi Sejarah Peradaban Islam dimulai zaman Pra Sejarah hingga Islam tersebar ke seluruh Penjuru Dunia. Kemudian di Zona Ke Duaa terdapat Galeri Koleksi Benda-Benda Bersejarah dari Kerajaan Ottoman Turki,Mughal India,China dan berbagai Kerajaan Islam di Indonesia.

Ada juga Zona Diorama yang menyajikan berbagai Photo Spot Keren. Menjadi Museum yang Modern, Indonesian Islamic Art Museum juga sudah berbasis Teknologi Informasi, dengan memiliki aplikasi Augmented Reality yang bisa didownload melalui PlayStore. Aplikasi ini bisa membuat gambar-gambar yang tertempel di museum menjadi 3 Dimensi.memiliki aplikasi Augmented Reality yang bisa didownload melalui PlayStore. Aplikasi ini bisa membuat gambar-gambar yang tertempel di museum menjadi 3 Dimensi.

Selain Indonesian Islamic Art Museum, terdapat berbagai Wahana WBL baru yang menarik yang bisa pengunjung rasakan keseruannya. WBL sendiri lokasinya berdekatan dengan beberapa Wisata lainya seperti Goa Maharani sehingga anda bisa mengunjungi semuanya dengan paket yang telah ditawarkan.



Para Pengunjung dapat mendownload aplikasi AR Board Games di Aplikasi Playstore


Video Edukasi Sekolah di Indonesian Islamic Art Museum

Harga Tiket Masuk Indonesian Islamic Art Museum


Weekday : 15.000
Weekend : 20.000




INDONESIAN ISLAMIC ART MUSEUM

Wisata Bahari Lamongan

0857.4840.5800



Foto Indonesian Islamic Art Museum 


ZONA GALERI KOLEKSI

Pasar Tradisional


Toko Kelontong




Zona Diorama



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Bahari Lamongan – Alamat, Harga Tiket, Jam Buka dan Wahana Permainan Terbaru

4 Wahana Baru WBL Cobain Deh 4 Wahana Baru di Wisata Bahari Lamongan ini! Dijamin Liburanmu Akan Terasa Lebih Menyenangkan!

Mengetahui Sejarah Berdirinya Museum History of Java