Ini Harga Tiket Masuk Wisata Bahari Lamongan Terbaru


Wisata Bahari Lamongan

Lamongan merupakan salah satu Daerah di Jawa Timur yang bisa kita jadikan sebagai tempat untuk berlibur bersama keluarga dan orang terdekat anda. Salah satu Tempat Wisata yang menjadi unggulannya adalah Wisata Bahari Lamongan. 


Wisata Bahari Lamongan atau yang biasanya disebut dengan WBL merupakan Tempat Wisata Bernuansa Pantai yang ada di Jl. Raya Paciran, Lamongan. WBL mulai dibuka Pada 2004 lalu dan merupakan Pengembangan dari Wisata Tanjung Kodok yang sudah Popular Sebelumnya.


Agar pengunjungnya tidak bosan, setiap tahun WBL selalu menghadirkan Wahana terbaru. Seperti pada tahun 2017 ini WBL menghadirkan Balok Apung, Indonesian Islamic Art Museum dan masih banyak lainnya. 


Balok Apung

Balok Apung menjadi Wahana yang paling diminati dikalangan Remaja. Wahana ini menyajikan transportasi layaknya Perahu Tradisional yang akan mengantarkan Wisatawan dari tempat yag sangat tinggi menuju Bawa, Air Kecil. Permainan ini akan membuat Para Wisatawan berteriak Histeris ketika meluncur Ke Sungai Kecil tersebut. 


Indonesian Islamic Art Museum



Kemudian Indonesian Islamic Art merupakan Museum Islam Pertama di Indonesia yang harus kalian kunjungi ketika berkunjung ke Wisata Bahari Lamongan. Wisata ini menyajikan berbagai Artifak Islam Bersejarah dari Kerajaan Islam Luar Negeri Hingga Nusantara. Museum ini juga memiliki Zona Audio Visual Room yang menyajikan Film Dokumenter Sejarah Peradaban Islam. Ada juga Zona Diorama yang memiliki berbagai PhotoSpot Keren yang bisa dinikmati para Pengujungnya. 


ZONA AUDIO VISUAL


Lalu, berapa Harga Tiket masuk WBL? Harga Tiket Masuk WBL bisa dibilang murah. Pasalnya dengan Tiket ini anda bisa menikmati sekitar 45 Wahana Gratis dan ada 28 Wahana Berbayar. Selain itu tersedia pula berbagai Fasilitas Lengkap seperti Tempat Menyusui Ibu dan Bayi, Toilet dan Kamar Ganti, Klinik, Wifi Internet Access, dan tempat penitipan barang. Nah, berikut merupakan Harga Tiket Masuk Wisata Bahari Lamongan.



Harga Tiket Masuk Wisata Bahari Lamongan (WBL) Terbaru




Para Pengunjung dapat mendownload aplikasi AR Board Games di Aplikasi Playstore


Video Edukasi Sekolah di Indonesian Islamic Art Museum


Augmented Reality



Pasar Tradisional



Zona Diorama


Information & Reservation Center

W.a C.s.0857.4840.5800

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Bahari Lamongan – Alamat, Harga Tiket, Jam Buka dan Wahana Permainan Terbaru

4 Wahana Baru WBL Cobain Deh 4 Wahana Baru di Wisata Bahari Lamongan ini! Dijamin Liburanmu Akan Terasa Lebih Menyenangkan!

Mengetahui Sejarah Berdirinya Museum History of Java