Galery Satwa Maharani Zoo dan Goa



Galery Satwa Maharani Zoo dan Goa

Selain Taman Satwa, di Tempat Wisata Maharani Zoo juga terdapat Museum dan Galery Satwa, di mana keduanya memiliki Bangunan yang Indah dan Khas, di Museum ini terdapat berbagai Koleksi Fosil dari Hewan yang hampir punah seperti ikan paus dan Beruang Putih. Tidak hanya itu, di sini juga terdapat Exotic Albino, di mana tempat ini berisi berbagai binatang albino seperti Ular, Tikus, dan Kanguru.


Lalu, Pada Goa Maharani pengunjung bisa melihat keindahan Stalaktit dan Stalakmit yang terbentuk secara alami ini membuat minat Wisatawan akan tempat ini sangat tinggi dan para pengunjung tentu tidak akan melewatkan kesempatan ini dengan mengabadikannya lewat foto.







Maharani Zoo dan Goa 


Harga Tiket Maharani Zoo dan Goa Terbaru - Lamongan merupakan salah Satu Tempat di Jawa Timur yangmemiliki berbagai Wisata Alam yang Indah. Maka dari itu banyak orang dari berbagai daerah berbondong-bondong datang Ke Kota Lamongan. Dari berbagai Objek Wisata yang ada, terdapat Satu tempat menarik yang bisa digunakan sebagai tempat berlibur yaitu Wisata Goa Maharani dan Maharani Zoo.


Objek Wisata Maharani Zoo menjadi Tempat Wisata yang memiliki Peran Ganda. Selain sebagai Tempat Rekreasi, Pengunjung yang datang ke tempat ini juga dapat belajar sambil bermain. Seluas 3,5 hektar, Maharani Zoo menyediakan berbagai fasilitas menarik yang dapat anda nikmati. Diantaranya, terdapat taman satwa yang berisi beraneka macam Hewan,Koleksi Binatang Langka seperti Orang Utan, Wallaby, Jerapah, Beruang Madu, Harimau Putih dan Singa Putih.




Goa Maharani

Sementara itu, Lokasi Maharani Zoo dan Goa berada di JL. Raya Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Maharani Zoo dan Goa ini berada di depan Wisata Bahari Lamongan dan Indonesian Islamic Art Museum.Nah, kali ini saya juga akan memberikan Informasi tentang Indonesian Islamic Art Museum.



Indonesian Islamic Art Museum

Indonesian Islamic Art Museum memiliki 4 zona utama. Zona pertama adalah Audio Visual Room yang menyajikan Film animasi The Glorious Of Islam. Film ini menggambarkan Perjalanan Islam dari Zaman Jahiliyah sampai Islamtersebar ke seluruh Penjuru Dunia termasuk ke Indonesia.



Para Pengunjung dapat mendownload aplikasi AR Board Games di Aplikasi Playstore


Video Edukasi Sekolah di Indonesian Islamic Art Museum

Zona Kedua adalah Galeri Koleksi yang menyajikan berbagai Artifak Islam Bersejarah yang diklasifikasikan ke dalam 7 galeri utama, yaitu Ottoman Tukri, Mughal India, China, Samudra Pasai, Aceh, dan Galeri Walisongo. Kemudian padaZona Ketiga adalah Diorama Room yang menyajikan berbagai Replika Peradaban Islam, seperti Kapal Cheng Ho, Masjid Agung Banten, Pergudangan Belanda dan masih banyak lainnya. Replika tersebut dilengkapi dengan Background dan suara yang membuat pengunjung seakan berada di situasi yang sebenarnya





Zona Diorama Indonesian Islamic Art Museum


Kamudian di Zona 4 terdapat zona theater 3D yang menyajikan berbagai Film Tiga Dimensi yang menarik dan dapat menghibur para pengunjung. Lalu berapakah harga tiket Indonesian Islamic Art Museum dan Maharani Zoo dan Goa?

Zona Galeri koleksi

Zona Audio Visual Indonesian Islamic Art Museum

Harga Tiket Maharani Zoo dan Goa April 2020


Paket Hemat Maharani Zoo dan Goa
(Include Indonesian Islamic Art Museum)


Weekday (Senin – Kamis) 
Rp. 59.000


Weekend (Jumat – Minggu)
Rp. 85.000


Paket Hemat Terusan Maharani Zoo dan Goa
(Include Indonesian Islamic Art Museum)


Weekday (Senin – Kamis) 
Rp. 101.000


Weekend (Jumat – Minggu)
Rp. 145.000

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Bahari Lamongan – Alamat, Harga Tiket, Jam Buka dan Wahana Permainan Terbaru

4 Wahana Baru WBL Cobain Deh 4 Wahana Baru di Wisata Bahari Lamongan ini! Dijamin Liburanmu Akan Terasa Lebih Menyenangkan!

Mengetahui Sejarah Berdirinya Museum History of Java