Museum Islam Modern Berbasis IT Ada di Wisata Bahari Lamongan


Museum Islam Modern di Wisata Bahari Lamongan

Museum Islam Modern Berbasis IT Ada di Wisata Bahari Lamongan - Wisata Bahari Lamongan Merupakan salah satu Destinasi Wisata menarik yang ada di Jawa Timur, tepatnya di Jalan Raya Paciran (Ex. Tanjung Kodok) Lamongan. WBL memiliki berbagai Wahana Keren. Salah Satunya adalah Indonesian Islamic Art Museum.

Indonesian Islamic Art, merupakan Museum Islam Modern yang sudah Berbasis Teknologi IT. Sehingga mengunjungi Indonesian Islamic Art Museum akan terasa menyenangkan. Dengan mendownload Aplikasi Augmented Reality Indonesian Islamic Art Museum, pengunjung bisa melakukan kegiatan interaktif dengan Animasi 3 dimensi yang tersedia di Dinding-Dinding Museum.


Audio Visual Room


Indonesian Islamic Art Museum sendiri memiliki 3 zona utama. Di zona Pertama, penunjunjung bisa menyaksikan Film Animasi Dokumenter yang menceritakan tentang Perjalanan Islam dimulai dari zaman Pra sejarah sampai Islam tersebar ke Seluruh penjuru dunia. Kemudian di zona 2 pengunjung bisa melihat berbagai benda peninggalan Kerajaan Islam dunia. Tidak hanya mendatangkan benda-benda dari Indonesia, Indonesian Islamic Art Museum juga menhadirkan Artifact Islam dari Kerajaan Turki, Mughal India, China, Arabic dan masih banyak lainnya.



Zona Diorama Indonesian Islamic Art Museum


Indonesian Islamic Art Museum juga memiliki Zona Diorama yang menyediakan berbagai Photo Spot bagi pengunjung. Ada berbagai Replika Peradaban Islam, seperti Masjid dan Kapal Cheng Ho, toko Klontong, Toko Obat-Obatan Herbal, Pasar Tradisional, Benteng Surosowan, Masjid Agung Banten, Pergudangan Belanda dan masih banyak lagi. Replika-Replika tersebut juga dilengkapi dengan Background dan suara-suara yang membuat pengunjung seperti berada di situasi yang sebenarnya.


Sementara itu, Harga Tiket Indonesian Islamic Art Museum adalah 15.000 ketika Weekday dan 20.000 ketika weekend Museum Buka Setiap Hari Pada Pukul 08:00 sampai 17:00 WIB. 


Information & Reservation Center

W.a C.s.0857.4840.5800



Para Pengunjung dapat mendownload aplikasi AR Board Games di Aplikasi Playstore


Video Edukasi Sekolah di Indonesian Islamic Art Museum


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Bahari Lamongan – Alamat, Harga Tiket, Jam Buka dan Wahana Permainan Terbaru

4 Wahana Baru WBL Cobain Deh 4 Wahana Baru di Wisata Bahari Lamongan ini! Dijamin Liburanmu Akan Terasa Lebih Menyenangkan!

Mengetahui Sejarah Berdirinya Museum History of Java