WAKTU TERBAIK MENGUNJUNGI MUSEUM HISTORY OF JAVA


Museum merupakan sebuah objek wisata yang dapat dikunjungi bagi anda yang ingin tahu tentang sejarah. Di dalam museum terdapat koleksi peninggalan budaya yang beraneka ragam. Seperti museum yang ada di Jogja ini. Namanya adalah Museum History of Java. Saat berkunjung, anda dapat mengenal seperti apa legenda tanah Jawa di dalam nilai dan juga tradisi yang begitu menarik.
Museum ini menceritakan dengan lengkap sejarah Pulau Jawa mulai dari dua setengah juta tahun sebelum masehi. Juga masa kejayaan kerajaan yang ada di tanah Jawa sampai kebudayaan Jawa saat ini. Berbeda dari museum yang ada di Jogja yang lainnya, Museum History of Java lebih menarik karena dukungan teknologi canggih dan kekinian. Selain itu, ada juga video mapping yang begitu memukau.
Kapan Waktu Terbaik ke Museum History of Java?


Bila anda ingin mengunjungi, ada beberapa waktu terbaik yang bisa anda pilih agar berwisata ke museum menjadi lebih menyenangkan. Selain itu, anda bisa lebih leluasa mengeksplor semua yang ada di dalam Museum History of Java ini.


Anda dapat berkunjung ke Museum History of Java setiap hari tanpa harus khawatir museum tutup. Sebab museum History of Java ini buka setiap hari mulai pukul 9.00 WIB sampai dengan pukul 18.00 WIB.


Sementara itu, untuk harga tiket masuk ke museum ini juga sangat terjangkau. Untuk wisatawan domestik akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp30.000 per orang. Sementara untuk wisatawan asing tiket masuknya sebesar Rp50.000 per orang. Tarif ini sebanding dengan apa yang nantinya akan anda dapatkan selama berada di dalam Museum History of Java.

Berkunjung ke Museum di Hari Libur


Liburan pasti menjadi hari yang selalu dinantikan oleh anak sekolah yang ingin santai sejenak atau para pekerja yang selalu sibuk di kantor. Libur dapat berkumpul dengan keluarga dan juga saudara menjadi sebuah hal yang menyenangkan. Tetapi akan lebih menyenangkan bila anda mengunjungi sebuah tempat yang bisa membuat anda merasa senang. Apalagi bila tempat yang anda kunjungi bisa menambah pengetahuan dan wawasan anda.


Salah satu alternatif untuk liburan adalah Museum History of Java yang berada di Jogja. Di sini bukan hanya sekedar wisata edukasi saja, tetapi museum ini juga menampilkan kecanggihan teknologi yang membuat anda tidak akan bosan saat mengunjunginya.







History Of Java Museum
Information & Reservation Center

W.a C.s.0857.4822.8300

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Bahari Lamongan – Alamat, Harga Tiket, Jam Buka dan Wahana Permainan Terbaru

4 Wahana Baru WBL Cobain Deh 4 Wahana Baru di Wisata Bahari Lamongan ini! Dijamin Liburanmu Akan Terasa Lebih Menyenangkan!

Mengetahui Sejarah Berdirinya Museum History of Java