KEUNIKAN RUANG SPOT FOTO 3D DI MUSEUM HISTORY OF JAVA WAJIB DIKUNJUNGI



Museum hadir dengan memberikan banyak sekali pengetahuan dan juga wawasan. Banyak jenis museum yang ada di Indonesia. Diantaranya adalah museum yang mengoleksi karya seni hingga museum dengan karakter sejarah. Belum lama ini di Jogjakarta, lebih tepatnya di daerah Bantul terdapat sebuah museum baru yang sangat menarik untuk dikunjungi. Museum tersebut adalah History of Java, Museum ini memang menarik untuk dikunjungi karena memiliki daya tarik yang luar biasa. Salah satunya adalah spot foto yang ada di museum tersebut.

Sebenarnya tidak hanya spot foto saja, tetapi juga ada kelebihan lainnya yang menjadi daya tarik bagi wisatawan. Museum ini memang terlihat unik dan memiliki karakter pembeda dengan museum lainnya. Museum ini menggunakan teknologi yang belum pernah digunakan oleh museum lainnya. Teknologi inilah yang menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjungnya.


Ruangan Spot Foto di Museum History of Java



Dalam perkembangannya, banyak sekali museum baru yang menghadirkan sesuatu yang baru. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya museum yang bermunculan di Indonesia. Salah satunya adalah Museum History of Java yang memiliki keunikan dibandingkan museum lainnya. Salah satu keunikannya adalah memiliki sebuah ruangan yang bisa digunakan untuk berswafoto. Bahkan bisa dibilang ruangan tersebut memang digunakan untuk spot foto.

Ruangan ini disebut dengan ruang foto 3D. Ruangan ini dilengkapi dengan karya-karya bersejarah yang berdimensi 3. Artinya karya tersebut tampak nyata. Karya inilah yang bisa digunakan sebagai spot foto ketika mengunjungi ruangan ini.

Karya-karya yang dipajang tentunya sangat menarik dan unik. Bahkan karya tersebut memiliki makna dan sejarahnya. Banyak sekali karya menari 3 dimensi yang ada di dalam ruangan ini. Para pengunjung bisa berpose untuk menyesuaikan karya yang dipajang.

Keunikan Ruang Foto 3D di Museum History of Java


Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa Museum History of Java memiliki beberapa ruangan yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah ruang foto 3D. Ruangan ini telah dilengkapi dengan karya berbentuk 3 dimensi. Para pengunjung bisa tidak hanya bisa melihat karyanya saja, tetapi juga bisa berpose untuk difoto.

Gambar yang dipotret bisa terlihat seolah-olah nyata karena karya tersebut bersifat 3 dimensi. Inilah yang menjadi salah satu keunikan dari museum ini. Tidak heran jika banyak orang yang tertarik untuk mengunjungi tempat ini.

Terutama bagi kalangan milenial yang ingin menambah wawasan mengenai sejarah Pulau Jawa di Museum History of Java ini. Karena setiap koleksi yang ada di museum ini mengandung nilai sejarahnya. Bahkan bisa dibilang sangat unik dan menarik.

Museum yang berlokasi strategis ini bisa dikunjungi mulai dari jam 8 hingga jam 6 sore. Museum ini bisa menjadi pilihan terbaik ketika berwisata ke daerah Jogjakarta.



History Of Java Museum
Information & Reservation Center

W.a C.s.0857.4822.8300

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Bahari Lamongan – Alamat, Harga Tiket, Jam Buka dan Wahana Permainan Terbaru

4 Wahana Baru WBL Cobain Deh 4 Wahana Baru di Wisata Bahari Lamongan ini! Dijamin Liburanmu Akan Terasa Lebih Menyenangkan!

Mengetahui Sejarah Berdirinya Museum History of Java