Photo Booth di Museum History of Java Dengan Hasil Foto Instagramble




Objek wisata di Yogyakarta memang sangat diminati oleh banyak orang. Daya tarik yang dimiliki oleh tempat wisata di Jogja yang membuat banyak orang tertarik kemudian berkunjung. Seperti salah satu museum di Yogyakarta yang memiliki banyak keunikan. Museum History of Java merupakan museum dengan banyak keunikan. Photo booth di Museum History of Java merupakan salah satu keunikan yang dimiliki.

Museum ini tergolong baru karena baru berusia satu tahun sejak dibuka. Meskipun baru berusia satu tahun, namun perkembangannya sudah sangat pesat. Bahkan museum ini sudah dikunjungi oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Termasuk kalangan milenial yang tertarik untuk mengunjungi museum sejarah ini.

Photo Booth di Musem History of Java


Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa banyak sekali keunikan dari Museum History of Java. Salah satunya adalah photo booth yang sangat diminati oleh kalangan milenial. Photo booth yang ada di museum ini sudah bisa ditemukan mulai dari bagian depan museum.


Seperti yang diketahui bahwa museum tersebut memiliki bentuk yang unik yaitu bentuk piramida. Bagian depan museum ini biasanya digunakan sebagai tempat berfoto. Pemandangan piramida atau bentuk tumpeng berwarna putih ini sangat menarik perhatian banyak pengunjung.



Selain bagian depan, museum ini juga memiliki tempat khusus untuk berfoto yaitu sebuah ruangan photo booth. Ruangan ini dipenuhi dengan beragam karya dan koleksi 3 dimensi. Mulai dari lukisan 3 dimensi yang seolah-olah tampak nyata. Ruangan ini menjadi salah satu tempat favorit yang ada di Museum History of Java. Tidak heran jika banyak kalangan milenial yang mengunjungi tempat ini untuk berfoto.

Ruangan Bersejarah Sekaligus Spot Foto Instagramable 


Museum yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan salah satu museum yang mengedepankan sejarah dengan balutan kekinian. Pasalnya museum ini mengangkat kembali sejarah Pulau Jawa yang dikombinasikan dengan teknologi kekinian yang lebih canggih. Museum ini juga memiliki sebuah ruangan yang diminati banyak orang termasuk kalangan milenial.


Setelah mengetahui apa saja barang koleksi dan sejarahnya, maka anda juga bisa mendapat pengalaman baru degan memasuki sebuah ruangan foto 3D. Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa ruangan ini memiliki banyak karya. Para pengunjung bisa berpose disamping karya 3D. Hasil gambar yang diambil akan sangat menarik bahkan terlihat instagramable.


Selain memiliki ruangan photo booth, Museum History of Java juga memiliki ruangan lain yang tidak kalah menarik. Ruangan tersebut adalah ruang theater dan film. Para pengunjung bisa menikmati theater dan juga film yang diputar mengenai kisah Pulau Jawa di museum ini.


Museum History of Java ini tidak hanya menghadirkan koleksi barang-barang sejarah saja, tetapi juga menghadirkan banyak pengalaman baru untuk para pengunjungnya. Jadi, selain menambah wawasan, anda juga bisa berwisata dan menikmati beragam karya dengan cara berfoto.



History Of Java Museum
Information & Reservation Center

W.a C.s.0857.4822.8300

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Bahari Lamongan – Alamat, Harga Tiket, Jam Buka dan Wahana Permainan Terbaru

4 Wahana Baru WBL Cobain Deh 4 Wahana Baru di Wisata Bahari Lamongan ini! Dijamin Liburanmu Akan Terasa Lebih Menyenangkan!

Mengetahui Sejarah Berdirinya Museum History of Java