History Of Java Museum, Tempat Selfi Yang Tidak Biasa





Jogja adalah salah satu tempat yang menjadi tujuan utama para wisatawan yang ada di Indonesia. Tak hanya disebabkan oleh akar budayanya yang masih begitu kuat, wilayah ini juga cukup kaya berbagai macam tempat wisata yang kental dengan budayanya. Mulai dari wisata candi, wisata ziarah, hingga museum. Nah, salah satu museum yang wajib anda kunjungi ketika sedang berada di Jogja yaitu Museum History Of Java.

History Of Java Museum juga merupakan salah satu obyek wisata baru yang menangkap peluang untuk pengalaman beroto selfie. Dan ini menjadi daya tarik utama yang ada di History of Java museum di Yogyakarta. Museum sejarah yang lokasinya ada di jl Parangtritis KM 5,5 ini, para pengunjung akan dimanjakan pengalaman berswafoto yang tidak seperti biasanya. Mengapa demikian? Sebab, pengalaman swafoto yang disajikan di History of Java Museum ini tetap mengutamakan tematik edukasi kesejarahan yang dibawanya dengan balutan teknologi modern.

Spot Selfie Di History Of Java Museum



Di Museum History Of Java, anda semua bisa berfoto di spot selfie yang unik dan berbeda dengan tempat lainnya. Salah satunya yaitu di ruang diorama, ruangan ini memang termasuk salah satu ruangan yang dikhususkan untuk berfoto. Baik itu untuk berfoto selfie maupun untuk berfoto secara berombongan.

Tak hanya itu saja, para pengunjung disini juga dapat berselfie menjadi prajurit Sultan Agung yang sedang menuju Batavia. Jika tidak, anda bisa mencoba berfoto menjadi noni Belanda yang berjalan jalan pada pelabuhan Karang Antu Banten. Tak hanya itu saja, anda semuanya juga bisa mencoba berfoto menjadi bangsawan Jawa yang ada di rumahnya yang megah.


Suasana tepat dan bisa digunakan untuk berfoto selfie memang sudah dapat dijumpai para pengunjung ketika mulai memasuki museum pertama kalinya. Pada saat awal masuk, para pengunjung akan dibawa untuk menyaksikan sekilas secara audio visual kisah atau cerita tentang bagaimana terbentuknya pulau Jawa sampai dengan masyarakat yang ada di dalamnya.

Kemudian anda semuanya juga dapat melihat koleksi museum dengan artefak artefak sejarahnya. Berbagai benda kuno yang ada di museum ini juga menarik perhatian para pengunjung. Mulai dari kentongan, cawan, hingga kitab Al Quran kuno.



Menariknya disini, para pengunjung akan didampingi oleh story teller museum. Pendamping tersebut nantinya akan menerangkan dengan cara yang menarik tentang konten museum dan sejarahnya. Selain itu, History of Java Museum juga dilengkali dengan Augmented Reality yang dapat digunakan para pengunjung untuk melakukan foto sesuai dengan keinginannya.

Banyak sekali manfaat yang anda dapatkan saat mengunjungi Miseum History Of Java ini. Selain anda bisa berfoto dengan spot foto yang instagramable dan unik, anda juga akan mendapatkan banyak pengetahuan sejarah yang mungkin sebelumnya anda belum memahaminya.




History Of Java Museum
Information & Reservation Center

W.a C.s.0857.4822.8300

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Bahari Lamongan – Alamat, Harga Tiket, Jam Buka dan Wahana Permainan Terbaru

4 Wahana Baru WBL Cobain Deh 4 Wahana Baru di Wisata Bahari Lamongan ini! Dijamin Liburanmu Akan Terasa Lebih Menyenangkan!

Mengetahui Sejarah Berdirinya Museum History of Java