TIPS BERKUNJUNG KE HISTORY OF JAVA MUSEUM YOGYAKARTA


Biasanya saat anda berkunjung ke museum sejarah, tentu akan menemukan berbagai koleksi yang ada di dalamnya. Seperti artefak sampai diorama peristiwa sejarah tersebut. Tapi bagaimana bila ketika datang ke museum dan pengunjung bisa melihat serta berinteraksi dengan manusia purba sampai Laksamana Cheng Ho?

Semua itu bisa anda dapatkan di History of Java Museum. Ini adalah museum yang paling baru dan juga paling canggih yang ada di Yogyakarta yang dibuka pada 8 Desember 2018 lalu. Lokasinya berada di Jalan Parangtritis Km 5.5 Sewon, Bantul. Lahirnya museum ini berasal dari kecintaan budaya yang dimiliki pemilik museum tersebut.

Tips Berkunjung ke History of Java Museum


Saat anda berkunjung ke museum ini, maka anda dapat mengenal seperti apa legenda tanah Jawa di dalam nilai dan tradisi yang sangat eksotik. Seperti apa tips bagi anda yang ingin berkunjung ke museum ini? Agar bisa menikmati semua yang ada dan memperoleh kepuasan selepas berwisata di tempat ini.


Cari Tahu yang Anda Suka


anda berkunjung ke museum sejarah, anda harus tahu apa yang disana. Bila anda suka dengan sejarah Jawa dan juga berbagai macam seni serta budaya Jawa, maka berkunjung ke History of Java Museum adalah pilihan paling tepat. Anda bisa mengetahui seperti apa sejarah terbentuknya Pulau Jawa dengan keunikan yang ditampilkan oleh museum ini.

Pasalnya disini anda bisa melihat berbagai macam koleksi benda bersejarah dan info lengkapnya dengan teknologi canggih dan modern.

Mencari Tahu Koleksi Terbaik Museum yang Dikunjungi


Anda harus tahu bahwa Museum History of Java sangat keren. Hal ini dikarenakan Museum History of Java memiliki bangunan yang menarik dan koleksi yang luar biasa. Selain itu, Museum History of Java juga memiliki teknologi Augmented Reality serta berbagai spot foto menarik yang bisa anda kunjungi.

Berperilaku Baik dan Selalu Menjaga Kebersihan

Tips yang satu ini merupakan aturan umum yang harus dipatuhi kemanapun anda pergi. Bila anda berkunjung ke museum, selalu jaga keindahan dari tempat yang anda kunjungi tersebut. Jangan pernah membuang sampah sembarangan. Disamping mengganggu nilai estetika, membuang sampah sembarangan dapat berpengaruh pada tingkat kunjungan wisatawan ke museum.


Patuhi Aturan yang Berlaku di Museum

Para pengunjung wajib untuk mematuhi semua peraturan yang ditetapkan pengelola Museum History of Java. Pastinya pengelola telah membuat peraturan tersebut untuk kebaikan bersama.

Bila para pengunjung melanggar peraturan yang sudah ditetapkan, bisa jadi ada hal yang tidak diinginkan terjadi. Tentunya anda tidak ingin bukan terjadi sesuatu hal yang buruk. Oleh sebab itu, selalu patuhi peraturan dan jangan melanggarnya. Agar wisata ke museum menjadi semakin nyaman dan menyenangkan.




History Of Java Museum
Information & Reservation Center

W.a C.s.0857.4822.8300

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Bahari Lamongan – Alamat, Harga Tiket, Jam Buka dan Wahana Permainan Terbaru

4 Wahana Baru WBL Cobain Deh 4 Wahana Baru di Wisata Bahari Lamongan ini! Dijamin Liburanmu Akan Terasa Lebih Menyenangkan!

Mengetahui Sejarah Berdirinya Museum History of Java