Aksesoris untuk Berfoto di Museum History of Java



Anda senang berburu foto unik dan menarik? Jika iya, berkunjung ke Museum History of Java bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Bukan hanya belajar sejarah, tetapi museum ini bisa jadi tempat bagi anda yang ingin menghasilkan foto-foto yang menarik dan instagramable. Sebab salah satu kesan yang muncul saat anda pertama kali berkunjung ke museum ini adalah modern dan kekinian.
Museum ini menerapkan sebuah teknologi canggih yang berupa Augmented Reality. Jadi di museum ini terdapat aplikasi yang bisa membuat objek terkesan hidup. Melalui aplikasi inilabelajar sejarah di museum akan menjadi lebih menyenangkan. Banyak juga spot foto unik di dalam museum ini yang bisa anda jadikan sebagai latar belakang jepretan kamera anda.

Spot Foto Menarik di Museum History of Java
Seperti yang sudah dibilang tadi bahwa Museum History of Java ini adalah salah satu museum kekinian yang bisa membuat anak muda menjadi senang pergi ke museum. Sebab disini bukan hanya dihadirkan wisata edukasi dan sejarah. Museum ini juga melengkapinya dengan spot selfie 3D yang kekinian.
Ruangan untuk foto 3D ini berisi background atau backdrop yang menampilkan kondisi pada zaman lampau. Background tersebut hadir dengan konsep 3D sehingga kaum milenial yang hobi selfie bisa terpuaskan di sini. Tema yang ditampilkan juga bervariasi, mulai dari hutan, suasana pedesaan, pasar tradisional, pelabuhan dan lain sebagainya.
Dijamin saat anda masuk ke ruang spot selfie 3D ini, maka anda bisa foto sampai puas dan membagikannya di media sosial.


Aksesoris Pendukung Foto di Museum History of Java

Agar lebih terlihat nyata dan terbawa ke dalam suasana masa lalu pada zaman sejarah yang ada di museum ini, maka pihak museum telah menyediakan berbagai macam properti asli yang lengkap untuk menyertai setting dari suasana masa lalu. Hal ini bertujuan agar pengunjung bisa memperoleh sensasi nyata dari berbagai macam tema yang disajikan.
Bila anda ingin berfoto dengan menggunakan properti tersebut, anda bisa menyewa berbagai macam aksesoris dan propertinya. Seperti busana untuk anda yang ingin memperoleh feel dari tema-tema yang sudah ditampilkan.

Disamping itu, di dalam ruangan yang ada di Museum History of Java ini juga ada satu set perlengkapan wayang. Di sana anda dapat memainkan peran menjadi dalang. Ada juga alat musik berupa gamelan yang bisa anda gunakan untuk bergaya seperti penabuh gamelan.
Semua itu pastinya bisa melengkapi kepuasan anda di dalam mengeksplor Museum History of Java ini bukan? Anda bisa menghasilkan banyak sekali foto-foto keren saat berkunjung ke museum ini. Mulai sekarang, anda bisa jadikan Museum History of Java sebagai salah satu destinasi wisata sejarah yang kekinian saat liburan di Kota Jogja.



History Of Java Museum
Information & Reservation Center

W.a C.s.0857.4822.8300

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Bahari Lamongan – Alamat, Harga Tiket, Jam Buka dan Wahana Permainan Terbaru

4 Wahana Baru WBL Cobain Deh 4 Wahana Baru di Wisata Bahari Lamongan ini! Dijamin Liburanmu Akan Terasa Lebih Menyenangkan!

Mengetahui Sejarah Berdirinya Museum History of Java